Apel Rutin

  • 02 Desember 2008
  • Oleh: pdam
  • Dibaca: 428 Pengunjung
Apel Rutin denpasar(pdam.denpasarkota.go.id) Sehubungan telah dilaksanakannya sosialisasi penyesuaian tarif air minum PDAM Kota Denpasar, beberapa hari yang lalu pada dasarnya kenaikan ini dapat diterima oleh masyarakat pelanggan air minum PDAM Kota Denpasar dengan catatan bahwa penyesuaian ini hendaknya disertakan dengan perbaikan pelayanan baik pada bidang teknis maupun pada non teknis, hal ini disampaikan oleh Direktur PDAM Kota Denpasar dalam acara Apel Rutin yang diselenggarakan pada hari Senin tanggal 1 Desember 2008 dihadapan seluruh Pejabat dan Karyawan/karyawati dilingkungan Kantor PDAM Kota Denpasar. Lebih jauh Ir. Putu Gede Mahaputra,MM menegaskan bahwa dengan adanya penyesuaian tarif, maka pengajuan pemutihan utang non pokok yang berjumlah sekitar Rp. 65 miliyar dari jumlah utang sebesar Rp. 113 miliyar mudah-mudahan dapat dipenuhi oleh Depkeu, maka program-program yang menjadi komitmen PDAM Kota Denpasar tertuangkan dalam business plan menjadi acuan selanjutnya didalam melaksanakan operasional perusahaan yang senantiasa dilakukan pengawasan oleh Depkeu. Dalam kesempatan tersebut Direktur PDAM Kota Denpasar menyampaikan bahwa pada hari sabtu tanggal 29 Nopember 2008 bahwa PDAM Kota Denpasar telah menerima Pengharagaan e-Sewaka Dharma Award 2008 walaupun belum menjadi yang terbaik. (Bid. PDE)

  • 02 Desember 2008
  • Oleh: pdam
  • Dibaca: 428 Pengunjung

Artikel Terkait Lainnya

Ida Bagus Gede Arsana, ST.

Bagaimana pendapat Anda tentang informasi yang tersaji pada Website PDAM Kota Denpasar?