Jajak Pendapat
Bagaimana pendapat Anda tentang informasi yang tersaji pada Website PDAM Kota Denpasar?
Profil

3. Visi dan Misi



VISI adalah sesuatu yang menjadi cita - cita bagi perusahaan. Visi perusahaan yang terartikulasikan  dengan jelas dan utuh akan dapat digunakan sebagai arah,perekat dan motivasi dalam pengembangan perusahaan sehingga perubahan • perubahan yang dilakukan perusahaan dalam mewujudkan visinya dapat terarah dengan baik dan tidak sekedar merespon isu • isu yang bersifat sementara atau demi kepentingan sesaat. Berkaitan dengan hal tersebut,maka PDAM Kota denpasar merumuskan visinya sebagai berikut :

"Menjadi Perusahaan yang sehat dengan Pelayanan Prima"

Bila pelayanan prima kepada pelangan/masyarakat sudah dapat dilaksanakan oleh PDAM Kota Denpasar maka pada akhirnya diharapkan PDAM Kota Denpasar menjadi sehat. Sehat disini dimaksudkan bahwa PDAM dalam menjalankan perusahaan dapat memperoleh keuntungan sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, meningkatkan kesajahteraan karyawan PDAM Kota Denpasar dan dapat pula memberikan kontribusi terhadap penigkatan PAD kepada pemilik (PEMDA Kota Denpasar).


MISI adalah tugas yang dirasakan sebagai suatu kewajiban untuk dilakukan demi perusahaan, dengan melakukan penelaahan terhadap a. apa sesungguhnya bidang usaha PDAM, b. apa sesungguhnya produk PDAM, c. seperti apa pasar PDAM dan siapa konsumennya, d. siapa pemilik PDAM dan apa keinginan mereka, maka PDAM Kota Denpasar menyatakan misinya sebagai berikut :

1. Meningkatkan kepuasan pelanggan
2. Berperan aktif tetap menjaga kelestarian sumber air baku
3. Meningkatkan kinerja keuangan perusahaan
4. Mewujudkan terciptanya budaya kerja yang positif
5. Meningkatkan kesejahteraan karyawan

Ungkapan misi ini akan dicantumkan dalam pamplet • pamplet yang akan ditempelkan disetiap ruang kerja dan tempat-tempat strategis lainnya dilingkungan PDAM Kota Denpasar sehingga dengan demikian setiap saat semua orang akan selalu dingatkan akan tugas dan tanggung jawab yang harus dipikulnya dalam rangka mewujudkan apa yang dinyatakan dalam misi tersebut.


MOTTO "SEWAKA"

S   = Siap Melayani
E   = Efektif dan Efisien
W  = Waktu menjadi Ukuran
K   = Kepuasan Pelanggan menjadi Tujuan
A   = Ajaran Agama sebagai Landasan


JANJI LAYANAN

Santun, Bermartabat dan Sigap dalam Pelayanan

 

KEBIJAKAN MUTU

1.     Pertumbuhan laba melalui peningkatan pendapatan dan optimalisasi biaya operasi.
2.     Peningkatan dan pengembangan cakupan layanan.
3.     Peningkatan kepuasan pelanggan.
4.     Terciptanya mekanisme kerja yang reponsif terhadap keinginan pelanggan melalui peningkatan kualitas, kuantitas dan kontinuitas pelayanan.
5.     Pemanfaatan dan pengembangan teknologi informasi.
6.     Peningkatan kepuasan dan profesionalisme karyawan.
7.     Peningkatan budaya kerja melalui penerapan SOP, KPI dan GCG secara berkelanjutan.


Facebook
Twitter