Jajak Pendapat
Bagaimana pendapat Anda tentang informasi yang tersaji pada Website PDAM Kota Denpasar?
Baca Berita

SOSIALISASI PELAYANAN PDAM KOTA DENPASAR DI BANJAR MEKAR BHUANA JL.GUNUNG GEDE PADANG SAMBIAN DENPASAR BARAT

Oleh : humas | 29 November 2016 | Dibaca : 565 Pengunjung

SOSIALISASI PELAYANAN PDAM KOTA DENPASAR DI BANJAR MEKAR BHUANA JL.GUNUNG GEDE PADANG SAMBIAN DENPASAR BARAT

 

Hari / Tanggal           :   Minggu / 13 Nopember 2016

Pukul                          :   07.00  s.d  08.30 Wita

Dibuka oleh Kepala Lingkungan Br. Mekar Bhuana (I Nyoman Sukawi ) dengan ucapan selamat pagi serta mengucapkan terima kasih atas kedatangan pihak PDAM Kota Denpasar, Bapak Ketua Komisi II DPRD Kota Denpasar, Kelihan Dinas masyarakat Br.Mekar Bhuana Padang sambian dan para undangan lainya yang hadir pada pagi yang cerah ini.

Pada prinsipnya saya selaku masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi PDAM dimana nantinya dapat mengakomodasi keluhan-keluhan dan permohonan persyaratan tentang penyambungan baru .

Selanjutnya Sosialisasi pelayanan PDAM Kota Denpasar disampaikan oleh Direktur Utama PDAM Kota Denpasar (Ida Bagus Gede Arsana,ST) didampingi oleh Direktur Teknik,Direktur Administrasi & Keuangan dan para Kepala Bagian PDAM Kota Denpasar.

- Sosialisasi ini dilakukan untuk menindaklanjuti program Bapak Walikota Denpasar terkait dengan Respon Cepat pelayanan kepada masyarakat    Kota Denpasar.

- Historis PDAM Kota Denpasar baik itu mengenai sumber air, pendistribusian, hambatan PDAM Kota Denpasar dimana saat ini bahwa pelayanan    PDAM Kota Denpasar khususnya sambungan rumah (SR) belum bisa maksimal dilihat dari data terakhir bulan Oktober 2016 jumlah pelanggan mencapai 81.978 sambungan dan jika dibandingkan dengan jumlah penduduk Kota Denpasar cakupan pelayanan baru mencapai 47,21 %, oleh karena itu PDAM Kota Denpasar melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang berkeinginan menjadi pelanggan baru PDAM Kota Denpasar.

- Sosialisasi ini juga menyediakan pelayanan pendaftaran sambungan baru melalui penyebaran angket permohonan Sambungan Rumah (SR) bagi masyarakat yang berminat dan dapat dikoordinasikan langsung dengan Kepala Lingkungan dan Kepala Dusun setempat atau mendaftarkan diri langsung ke Kantor PDAM Kota Denpasar Jl. A.Yani No.98 Denpasar. Dengan tetap menyadari bahwa keterbatasan sumber produksi yang dimiliki serta mengajak masyarakat untuk berbagi dan selalu menghemat air. Bagi masyarakat Kota Denpasar yang berkeinginan menjadi pelanggan PDAM Kota Denpasar akan diberikan potongan harga 50 % dari biaya penyambungan baru tahun 2016 dari Rp.1.260.000,- menjadi Rp.708.000,- sudah termasuk ppn 10% dan biaya meterai untuk setiap permohonan penyambungan baru SR khusus golongan rumah tangga

                  -  Sosialisasi diakhiri dengan beberapa pertanyaan dan masukan terkait dengan pelayanan PDAM Kota Denpasar.

 

                                                                                   


Oleh : humas | 29 November 2016 | Dibaca : 565 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Facebook
Twitter